بسم الله الرحمن الرحيم

Kami nii sebenarnya kawanan lawas kita dulu, yang sebagian dari kita insya Allah pernah betemu dengan kami, meski dulu. Kami,, sekolah di sekolah yang sama juwa dengan kita waktu itu. Lalu dengan berjalannya waktu, Allah takdirkan etam melalui situs ini untuk kembali bertemu.

Kami berharap, pertemuan etam yang sekarang bukan lagi pertemuan yang tegak etam masih halus di masa lalu. Yang gawalnya cuman bemainan, seru-seruan, begurauan, dll. Sekali lagi takdir. Itu pulalah yang saat ini menjadikan kami saat ini bisa mengampu situs ini. Situs, yang kita pahamlah pasti, datang dengan membawa sebuah misi.

Misi yang kami maksud ialah… hendak mbawa’i diri kami dan kita segalanya untuk sama-sama untuk sadar lagi akan pentingnya urusan agama. Alhamdulillah, mayoritas etam kan muslim. Nah, semua muslim kan pasti yakin dengan sepenuh jiwa dan raga bahwa dunia itu fana, sementara, dan tak lama. Dan akhirat, itu yang abadi selama-lamanya.

Dan di akhirat cuma ada dua tempat, surga dan neraka. Sementara Dzat yang sudah nyipta etam dah enjelaskan, bahwa masuk surga itu dilalui dengan menjalankan agama.

Mungkin ini sedikit perkenalan kami, bagi yang hendak betemuan lagi insya Allah mudah kok. Kami saat ini maseh di Tenggarong-an nih, ada yang di Pandjaitan, Loa Ipuh, Mangkuraja I, Gunung Belah, Triyu, Kampung Jawa, dll. Beraya’an hak yo…

بارك الله فيكم..

MEDIA LAIN NASEHAT ETAM

Telegram: t.me/nasehatetam
Instagram: instagram.com/nasehatetam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *